Kamis, 24 November 2011

PILLOW TRAVEL

Hello
See you soon with new idea.ide again with a newidea I was "travel pillow". you know what I mean? Travel pillow I mean is very flexible travel pillow can be taken. when we go and can be incorporated into the this must be blown before tas.bantaldipakai.dan after it wears out can be folded again.Ini veryinteresting if you could development.Ide me that I was deafall deliberately incomplete so that you can ask questions directly to me and I'll see you on tell .ok see u in my new ideas.

Halo 
ketemu lagi dengan saya.selamat jumpa lagi dengan ide baru saya.ide saya adalah "Bantal travel".anda tahu apa yang saya maksud?bantal Travel yang saya maksud adalah bantal travel yang flexibel bisa dibawa .pada saat kita pergi dan bisa dimasukkan ke dalam tas.bantal ini harus ditiup sebelum dipakai.dan setelah habis dipakai bisa dilipat kembali.Ini sangat menarik kalo anda bisa mengembangkan.Ide saya yang saya tuli semuanya belum lengkap sengaja agar anda bisa bertanya langsung kepada saya dan akan saya beritahukan.ok sampai jumpa pada ide saya selanjutnya salam  sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar