Rabu, 23 November 2011

Pasar kaget Modern

English

Hello all
This is my idea first thing I would certainly share that is ...???penasaran.silahkan if anyone want to try! you know it shocked the market? in Indonesia are very popular. keep what is his idea?For those of you who have land and the Great why not try a lot of money markets shocked modern.yang sell anything of courseremain with the relatively terjangkau.Saya sure this will be a lotpeminatnya.Kita know now that many do not make marketmarkets Modern.kenapa Modern.Setelah surprised you run this idea I sure the idea is more developed lagi.Contoh andaakanyou can rent a booth to recruit merchants for anda.lalu you can also attract sponsors and I think it would be a lot of legal sponsorfor your efforts .... actually still be developed again but wait asequel .... Please your analysis of my ideas if there is a soul of this business will definitely be a chance you .. remember"sometimes the idea comes from other people" .. tanks to see you at another idea.
Halo semuaini adalah ide saya pertama yang akan saya sharing yaitu...???pasti penasaran.silahkan kalau ada yang mau mencoba !Anda tahu kan pasar kaget?di Indonesia sangat populer .terus apa sih ide nya ?Bagi anda yang punya lahan Besar dan uang banyak kenapa tidak coba pasar Kaget modern.yang menjual apa saja tentu saja tetap dengan harga yang relatif terjangkau.Saya yakin ini nanti akan banyak peminatnya.Kita tahu sekarang banyak Pasar Modern.kenapa tidak buat pasar kaget Modern.Setelah anda jalankan ide ini saya yakin ide andaakan lebih berkembang lagi.Contoh anda bisa merekrut pedagang untuk menyewa stand anda.lalu anda juga bisa menarik sponsor dan saya rasa akan banyak sponsor karena usaha anda legal....sebenarnya masih bisa dikembangkan lagi tapi tunggu lanjutannya....Silahkan anda analisa ide saya jika ada punya jiwa bisnis ini pasti akan jadi peluang anda..ingat "kadang kadang ide datang dari orang lain"..tanks sampai ketemu di ide yang lain.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar