Rabu, 23 November 2011

Smartest people auditions

Hello
meet again with me. ide.ide a million people I now am a developer goes to the television show. saya.di Indonesia ideawhat the entertainment world is rapidly sekali.banyak likeIndonesian Idol contest, dangdut mania, Indonesia looking fortalent, ideas from my kuis.mau . my idea is the smartest personCONTEST television version auditions lain.ingat anda.lakukanlike my idea for a television show you the smartest peopleauditions your television version ... ok I'll see you again on mycrazy idea.
Indonesia

Hello
ketemu lagi dengan saya .manusia sejuta ide.ide saya sekarang saya tujukan kepada pengembang acara televisi .apa ide saya.di indonesia dunia hiburan sangat pesat sekali.banyak kontes seperti indonesia idol,dangdut mania,indonesia mencari bakat,kuis.mau ide dari saya .ide saya yaitu KONTES ORANG TERPINTAR versi televisi anda.lakukan seperti audisi yang lain.ingat ide saya untuk acara televisi anda AUDISI ORANG TERPINTAR versi televisi anda...ok sampai jumpa lagi  pada ide gila saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar